Liga Europa

Sudah Jalani Hukuman, Ronaldo Buka Peluang Tampil di Liga Europa Man United vs Sheriff

Rabu, 26 Oktober 2022 15:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Phil Noble
Perselisihan dengan Erik ten Hag telah usai, Cristiano Ronaldo berpeluang tampil di pertandingan Liga Europa antara Manchester United vs Sheriff. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © Reuters/Phil Noble
Perselisihan dengan Erik ten Hag telah usai, Cristiano Ronaldo berpeluang tampil di pertandingan Liga Europa antara Manchester United vs Sheriff. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Perselisihan dengan Erik ten Hag telah usai, Cristiano Ronaldo berpeluang tampil di pertandingan Liga Europa antara Manchester United vs Sheriff.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo kembali tersandung kontroversi ketika meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir.

Meninggalkan pertandingan lebih awal sejatinya bukanlah hal yang asing dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Sejak kembali ke Manchester United, megabintang asal Portugal itu juga melakukan hal yang sama ketika melakoni laga pramusim kontra Rayo Vallecano.

Demikian juga ketika dikalahkan Brentford 4-0 di pertengahan Agustus kemarin. Ronaldo kedapatan menuju lorong lebih awal dan meninggalkan rekan-rekannya yang masih berada di lapangan.

Bahkan, pada waktu berjalan menuju lorong, Ronaldo pergi tanpa menjabat tangan pelatihnya, Erik ten Hag. Belum lelah dengan sikap ‘ngacir’ itu, pemain berusia 37 tahun itu kembali melakukan hal yang sama.

Kejadian itu terjadi ketika Manchester United memenangkan pertandingan Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/22).

Setelah menolak dimainkan sebagai pemain pengganti, Ronaldo yang ‘ngambek’ lantas pulang lebih awal.

Buntut dari kontroversi itu, Erik ten Hag telah memberikan hukuman untuk Ronaldo. Termasuk dikeluarkan dari skuad ketika bertanding melawan Chelsea.