Liga Indonesia

Liga 1: Persib Bandung Gelar Latihan Daring, Febri Hariyadi Tak Alami Kesulitan?

Kamis, 27 Oktober 2022 08:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ilham Oktafian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung menggelar latihan secara daring pada Rabu (26/10/22), untuk menjaga kondisi kebugaran pemain di tengah belum adanya kepastian mengenai kelanjutan Liga 1 2022-2023. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung menggelar latihan secara daring pada Rabu (26/10/22), untuk menjaga kondisi kebugaran pemain di tengah belum adanya kepastian mengenai kelanjutan Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggelar latihan secara daring pada Rabu (26/10/22), untuk menjaga kondisi kebugaran pemain di tengah belum adanya kepastian mengenai kelanjutan Liga 1 2022-2023.

Winger Persib, Febri Hariyadi, mengaku tidak menemui kendala saat menjalankan program latihan melalui aplikasi zoom yang berlangsung sekitar 40 menit tersebut.

Pemain yang akrab disapa Bow ini, bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih Persib dengan maksimal.

"Tidak ada kendala selama latian online. Kami juga sudah mendapat program sebelum latihan online tadi," kata Bow dikutip dari laman Persib.

Progam ini merupakan yang pertama dari dua sesi latihan daring yang akan dijalani skuat Maung Bandung. Sedangkan sesi latihan daring kedua, rencananya akan digelar pada Jumat (28/10/22).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini, merasa kondisi kebugaran tetap terjaga, pasalnya sebelumnya saat aktivitas tim diliburkan dia tetap menjalankan program latihan mandiri.

Selain itu, program latihan mandiri pada pekan kemarin berjalan dengan lancar, lantaran tim pelatih memberikan materi kepada pemain terkait program yang harus dijalankan saat tim sedang diliburkan.

"Jadi memang ini bukan pertama kami latihan mandiri. Minggu kemarin juga dikasih program," ucap Febri.

Persib sendiri, rencananya akan kembali mengumpulkan pemainnya sekaligus menggelar latihan bersama pada pekan depan. Saat ini, mayoritas pemain memilih untuk pulang kampung, termasuk Luis Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut, saat ini sedang berada di negaranya Spanyol. Pasalnya, tim Persib sendiri sudah meliburkan aktivitas latihannya sejak Jumat (14/10/22).