Liga Champions

Liga Champions: Ajax vs Liverpool, Robertson Ungkap Nunez Ngamuk saat Gagal Cetak Gol

Kamis, 27 Oktober 2022 13:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Phil Noble
Andy Robertson mengungkap Darwin Nunez ngamuk di ruang ganti saat gagal mencetak gol di babak pertama laga Ajax vs Liverpool di Liga Champions. Foto: Reuters/Phil Noble. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Andy Robertson mengungkap Darwin Nunez ngamuk di ruang ganti saat gagal mencetak gol di babak pertama laga Ajax vs Liverpool di Liga Champions. Foto: Reuters/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Andy Robertson mengungkap Darwin Nunez ngamuk di ruang ganti saat gagal mencetak gol di babak pertama laga Ajax vs Liverpool di Liga Champions.

Liverpool menunjukkan tajinya di Liga Champions dengan mengandaskan Ajax Amsterdam di partai lanjutan Liga Champions dengan skor 3-0.

The Reds sejatinya tengah jadi pesakitan di Liga Inggris ini. Bagaimana tidak? Inkonsistensi tengah menghantui tim besutan Jurgen Klopp hingga saat ini.

Sempat terseok-seok di tiga laga awal dengan dua kali imbang dan sekali kalah, Liverpool berada di zona papan bawah pada saat itu.

Akan tetapi, Mohamed Salah cs perlahan bangkit bahkan sempat membantai Bournemouth secara membabi buta dengan skor sembilan gol tanpa balas.

Meskipun demikian, bukan berarti laju Liverpool selalu mulus-mulus begitu saja. Ada kalanya The Reds tersandung di beberapa laga.

Contoh terbaru Liverpool, yang tengah anjlok secara mengejutkan bisa mencuri tiga poin penuh melawan Manchester City yang tengah digdaya, tetapi kalah melawan penghuni zona degradasi, Nottingham Forest.

Kendatipun bapuk dalam Liga Inggris, perjalanan Liverpool di Liga Champions bisa dibilang begitu mulus setelah mampu amankan tiket 16 besar Liga Champions.

Tiket Liga Champions tersebut didapatkan Liverpool setelah membekuk Ajax Amsterdam di laga kelima.

Menariknya Darwin Nunez didapati Andy Robertson ngamuk karena gagal cetak gol di babak pertama.