Liga Italia

Waduh! Baru Direkrut Musim Ini, Juventus Dikabarkan Siap Lepas Angel Di Maria Januari Nanti

Kamis, 27 Oktober 2022 05:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan siap melepas rekrutan anyarnya, Angel Di Maria, pada bursa transfer Januari nanti. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan siap melepas rekrutan anyarnya, Angel Di Maria, pada bursa transfer Januari nanti.

INDOPSORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan siap melepas rekrutan anyarnya, Angel Di Maria, pada bursa transfer Januari nanti. 

Seperti yang diketahui, batang hidung Angel Di Maria sendiri memang kerap tak terlihat di atas lapangan saat membela Juventus.

Angel Di Maria harus menepi dari lapangan setelah dirinya diterpa cedera ringan kala Juventus dikalahkan oleh Maccabi Haifa, Selasa (11/10/22).

Setelah mendapatkan pemeriksaan oleh tim medis Juventus, diketahui bahwa Angel Di Maria mengalami masalah hamstring pada paha kanannya.

Akibat cedera ini, pemain berpaspor Argentina tersebut harus menjalani masa istirahat selama 20 hari dan membuatnya harus absen pada beberapa laga Juventus.

Tentu saja, ini menjadi kerugian besar bagi Juventus, mengingat Angel Di Maria sendiri memiliki gaji yang besar saat ia direkrut dari Paris Saint-Germain (PSG) musim ini.

Beban gaji yang besar tersebut tentu sesuai dengan ekspektasi Juventus kepada Angel Di Maria yang tadinya ingin menjadikan sang pemain sebagai sosok penting dalam tim.

Tercatat bahwa Angel Maria hanya menjalani 7 laga di semua kompetisi bersama Juventus pada musim ini dan beberapa kali absen membela Bianconerri karena kerap dibekap cedera.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Juventus sendiri dikabarkan bersedia untuk memutus kontrak Angel Di Maria pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. 

Bukan hanya itu, Angel Di Maria sendiri juga sudah melempar kode terkait kemana ia akan berlabuh setelah menuntaskan karirnya bersama Juventus.