Liga Indonesia

Bertemu Iwan Budianto, Marco Motta Buka Peluang Gabung Arema FC?

Jumat, 28 Oktober 2022 20:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Persija Jakarta, Marco Motta, diketahui melakukan perbincangan dengan bos Arema FC, Iwan Budianto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Persija Jakarta, Marco Motta, diketahui melakukan perbincangan dengan bos Arema FC, Iwan Budianto.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persija Jakarta, Marco Motta, diketahui melakukan perbincangan dengan bos  Arema FC, Iwan Budianto. Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa dirinya akan bermain bersama klub Liga 1 itu. 

Marco Motta memang masih belum memiliki klub usai kontranya habis bersama Persija Jakarta. 

Meski sudah tidak bermain di Persija Jakarta, Marco Motta mengaku bahwa dirinya akan tetap bermain sepak bola. Bahkan dia menilai saat ini sedang melakukan negosiasi dengan klub Indonesia.

"Saya pemain sepak bola. Saya suka sepak bola dan saya ingin melanjutkan karier saya di sepak bola," buka Marco Motta saat ditemui di Jakarta.

"Saya juga berlatih setiap hari, kalian akan segera melihat saya di lapangan," tambah Marco Motta.

"Saya suka Indonesia, jadi mungkin bermain di Liga Indonesia," kata Marco Motta. 

"Sejujurnya saya tidak bisa tidak (ada klub yang bernegosiasi dengan Anda). kita lihat saja nanti di masa depan bagaimana yang pasti saya suka Indonesia saya suka sepak bola di sini, saya siap kembali."

Saat disinggung akan pertemuannya dengan bos Arema FC, Iwan Budianto, Marco Motta pun tak menampik bisa saja hal tersebut terjadi. Baginya semua hal bisa terjadi.

"Saya tidak tahu (soal peluang ke Arema). Saya tahu Pak Iwan kami berbicara dengan baik, dia orang baik senang bertemu dengannya," puji Marco Mtta 

"Kami berbicara soal sepak bola terutama project ini," katanya.