Liga Champions

Comeback dan Lakukan Selebrasi Ini, Romelu Lukaku Lagi-lagi Bikin Fans Chelsea Geram

Jumat, 28 Oktober 2022 06:43 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Juni Adi
© Instagram@romelulukaku
Romelu Lukaku, pemain anyar Inter Milan. (Foto: Instagram@romelulukaku) Copyright: © Instagram@romelulukaku
Romelu Lukaku, pemain anyar Inter Milan. (Foto: Instagram@romelulukaku)

INDOSPORT.COM - Striker pinjaman Inter Milan, Romelu Lukaku, comebacknya berjalan dengan mulus tetapi selebrasinya sukses buat fans Chelsea geram.

Romelu Lukaku berhasil tampil gemilang kala Inter Milan menjamu Viktoria Plzen dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions 2022/23 di Giuzzeppe Meazza.

Demi misi mengamankan tiket untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Inter Milan wajib hukumnya meraih kemenangan apalagi menghadapi Viktoria Plzen.

Tampil terus menyerang, Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 4-0 atas Viktoria Plzen dan menariknya Romelu Lukaku memberikan sumbangsihnya di pertandingan tersebut.

Romelu Lukaku yang baru saja sembuh dari cedera harmstring dan terpaksa membuatnya absen selama 12 pertandingan sukses mencetak gol di menit ke-87 sebagai pemain pengganti.

Berkat golnya tersebut, penampilan Romelu Lukaku begitu dipuji rekan satu timnya karena tidak kehilangan sentuhannya sebagai striker haus gol akibat cedera.

Mulai dari rekannya sebagai penyerang, Edin Dzeko, memuji penampilan Romelu Lukaku yang langsung bisa cetak gol setelah sembuh dari cedera.

"Kami senang dia kembali, dia pasti akan penting bagi kami pada beberapa pertandingan terakhir yang akan kami lakukan sebelum jeda Piala Dunia," ucap Dzeko kepada InterTV.

Selanjutnya ada Federico Dimarco yang mengapresiasi penampilan Romelu Lukaku dan merasa perannya di sisa pertandingan sebelum jeda Piala Dunia 2022 akan sangat penting.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya, karena dia sudah absen selama dua bulan dan itu tidak mudah untuk seorang striker," kata Dimarco.

"Romelu membutuhkan itu untuk kepercayaan dirinya dan menjadi bagian kami. Kami senang untuknya karena setelah hilang dari lapangan selama dua bulan, dia mampu kembali mencetak gol dan akan dapat memberi andil besar," ungkapnya.