Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Manchester City: Tim Tamu Berpotensi Tanpa Erling Haaland

Jumat, 28 Oktober 2022 15:36 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) Leicester City vs Manchester City, di mana Erling Haaland diragukan tampil usai mengalami sejumlah masalah. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) Leicester City vs Manchester City, di mana Erling Haaland diragukan tampil usai mengalami sejumlah masalah.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) Leicester City vs Manchester City, di mana Erling Haaland diragukan tampil usai mengalami sejumlah masalah.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-14, Leicester City bakal melakoni laga berat kontra Manchester City.

Leicester City saat ini berada di peringkat 17, meskipun berhasil di dua pertandingan terakhir mereka berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Kemenangan itu berhasil mereka rengkuh ketika menghadapi Leeds United pada, Jumat (21/10/22).

Sedangkan di pertandingan terakhirnya, The Foxes sukses menekuk Wolves di kandang mereka sendiri dengan skor 0-4, Minggu (23/22/10).

Menariknya, dalam tiga laga terakhir Leicester City, mereka mampu mencatatkan clean sheets dan mencetak enam gol.

Dengan hasil tersebut, tim besutan Brendan Rodgers kini berhasil mendapatkan kepercayaan diri mereka guna menyongsong laga kontra Manchester City.

Meskipun lawan mereka adalah Manchester City, tetapi The Foxes lebih diuntungkan karena selain bermain di kandang sendiri, Erling Haaland juga diragukan untuk tampil.

Erling Haaland harus ditarik lebih awal pada pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund, yang membuat laga berakhir imbang tanpa gol.

Pep Guardiola menyebutkan jika Erling Haaland mengalami kelelahan, sedikit demam, dan mendapatkan benturan, sehingga ia diragukan untuk tampil kontra Leicester City.