Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Leeds United: Awas Tim Zona Degradasi Bawa Sial Lagi!

Jumat, 28 Oktober 2022 16:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Matthias Rietschel
Berikut prediksi Liga Inggris antara Liverpool vs Leeds United. Foto: REUTERS/Matthias Rietschel. Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Berikut prediksi Liga Inggris antara Liverpool vs Leeds United. Foto: REUTERS/Matthias Rietschel.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Inggris antara Liverpool vs Leeds United, yang bakal digelar pada Minggu (30/10/22) dini hari WIB.

Jurgen Klopp dan para pemainnya akan segera kembali ke Liga Inggris setelah melalui pertandingan penting kontra Ajax di Liga Champions.

Kini sudah memastikan diri lolos ke 16 besar, mereka harus berganti fokus ke Leeds United, tim yang seharusnya jadi lawan mudah karena berada di zona degradasi.

Sampai prediksi Liga Inggris Liverpool vs Leeds United ini dibuat, kedua tim memang berada di lantai yang berbeda di klasemen.

Meski The Reds saat ini sedang terseok-seok di peringkat 8 dengan 16 poin, nasib mereka jauh lebih baik dari The Whites yang menghuni peringkat 18 dengan 9 poin.

Hanya saja, fakta itu bukan jaminan pasti bahwa Liverpool bakal unggul mutlak dari Leeds United di pertandingan akhir pekan nanti.

Pasalnya, anak-anak asuh Jurgen Klopp masih beberapa kali terkena ‘penyakit’ gagal menang ketika berhadapan dengan tim-tim kroco.

Contoh yang paling dekat adalah Nottingham Forest. Walau berada di zona degradasi seperti Leeds United, mereka toh bisa menekuk Liverpool meski dengan skor tipis 1-0.

Jika tidak hati-hati, Jurgen Klopp dan para pemainnya bisa jatuh ke lubang yang sama macam partai melawna Nottingham Forest.

Apa pun bisa terjadi di sepak bola dan bukan tidak mungkin ‘kekuatan’ dan tuah tim degradasi bakal jadi malapetaka bagi Liverpool di Liga Inggris selama dua kali beruntun.