Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Sampdoria: Lukaku Comeback, Nerazzurri Siap Pesta Gol

Jumat, 28 Oktober 2022 21:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia antara Inter Milan vs Sampdoria pada Minggu (30/10/22) dini hari WIB, kembalinya Romelu Lukaku berpotensi bawa Nerazzurri pesta gol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia antara Inter Milan vs Sampdoria pada Minggu (30/10/22) dini hari WIB, kembalinya Romelu Lukaku berpotensi bawa Nerazzurri pesta gol.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Sampdoria pada Minggu (30/10/22) dini hari WIB, di mana kembalinya Romelu Lukaku berpotensi bawa Nerazzurri pesta gol.

Bertanding di stadion San Siro, partai sengit lanjutan pekan ke-12 Liga Italia 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Inter Milan kontra tim papan bawah, Sampdoria.

Tampil di depan pendukung sendiri ditambah sedang dalam tren positif, membuat Inter Milan sangat diunggulkan untuk bisa raih kemenangan.

Sebelum menghadapi Sampdoria, skuad besutan Simone Inzaghi tersebut baru saja menang telak 4-0 atas Viktoria Plzen di lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Selain itu jika dilihat lebih jauh, Inter Milan sudah raih enam pertandingan tak terkalahkan dengan rincian lima kemenangan dan hanya satu kali seri.

Bahkan Inter Milan mampu menang atas raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan membuat tim Catalan tersebut tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

Jika Inter Milan sedang on fire, lain halnya dengan Sampdoria yang masih berkutat di dasar klasemen usai baru raih satu kemenangan dalam 11 pertandingan Serie A terakhir.

Secara head to head juga Inter Milan terlihat sangat superior ketimbang Sampdoria. Total dari lima pertemuan terakhir, Inter Milan mampu menang sebanyak tiga kali, sementara Il Samp cuma bisa sekali menang yakni pada tahun 2021 silam.

Satu hal lagi yang membuat Inter Milan diprediksi bakal bisa menang mudah atas Sampdoria. Yakni telah kembalinya sang mesin gol Nerazzurri, Romelu Lukaku yang sempat absen panjang.

Dengan kehadiran Lukaku serta laju positif Inter Milan dalam beberapa laga terakhir, membuat La Beneamata jauh diunggulkan untuk bisa menang atas Sampdoria akhir pekan nanti