Bursa Transfer

Sedang Dilanda Badai Cedera, Chelsea Kian Serius Kejar Bintang Inter Milan

Jumat, 28 Oktober 2022 18:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Chelsea, Graham Potter, di laga kontra AC Milan (12/10/22). Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Chelsea, Graham Potter, di laga kontra AC Milan (12/10/22). Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Inter Milan, Denzel Dumfries, ke Liga Inggris (Premier League) di bursa transfer Januari mendatang.

Kehilangan Reece James telah menjadi pukulan berat bagi Chelsea. Bahkan, bek sayap kanan itu harus menepi hingga Desember mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan cedera di lututnya ketika membantu Chelsea mengalahkan AC Milan di Liga Champions, Selasa (11/10/22).

Sejak saat itu Chelsea harus memainkan sejumlah pertandingan tanpa Reece James. Hasilnya, The Blues hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Graham Potter selaku juru taktik sejatinya telah berusaha untuk menempatkan sejumlah pemain untuk menggantikan Reece James.

Hanya saja, setelah memainkan Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek, hingga Raheem Sterling, tampaknya tidak ada satu pun dari mereka mampu menyamai level James.

Ya, tidak ada pemain yang berada untuk posisi sebagai bek sayap murni, sedangkan Azpilicueta sudah memiliki kendala dengan usia dan gaya permainan.

Alhasil, benteng pertahanan Chelsea akhirnya mulai runtuh dengan rekor clean sheets Kepa Arrizabalaga menjadi terhenti.

Untuk itu, tim asal London Barat berniat mencari tambahan pemain baru di bursa transfer guna memberikan kedalaman skuad Graham Potter.

Menyusul hal tersebut, Chelsea dikabarkan telah menetapkan Denzel Dumfries sebagai target utama untuk didatangkan pada Januari mendatang.