Bursa Transfer

Juventus ‘Geger Geden’ dengan Chelsea untuk Amankan Bintang Brasil

Jumat, 28 Oktober 2022 09:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Juventus dan Chelsea sedang memperebutkan tanda tangan pemain Brasiil yang sedang bersinar, Bruno Guimaraes di bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Juventus dan Chelsea sedang memperebutkan tanda tangan pemain Brasiil yang sedang bersinar, Bruno Guimaraes di bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Juventus dan Chelsea sedang memperebutkan tanda tangan pemain Brasiil yang sedang bersinar, Bruno Guimaraes di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya, Chelsea telah dilaporkan berminat untuk mendatangkan Bruno Guimaraes ke Stamford Bridge, untuk menggantikan Jorginho.

Namun, laporan baru menyebutkan bahwa kini Juventus turut serta dalam perburuan gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Hal tersebut dikarenakan Juventus memang sedang membutuhkan gelandang baru, mengingat mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions 2022/23.

Sehingga, keadaan itu menuntut tim yang berjuluk La Vecchia Signora harus melakukan pergerakan di jendela transfer mendatang.

Melansir dari Fichajes, tim besutan Massimiliano Allegri melihat bahwa gelandang yang dibutuhkan ada pada diri Bruno Guimaraes.

Pasalnya, Guimaraes dianggap merupakan pemain yang berbeda karena memiliki kreativitas dan visi permainan yang baik.

Terbukti, pemain berusia 24 tahun tersebut mampu membawa Newcastle United bertahan di posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Catatan itu juga membuat rival Newcastle United di Liga Inggris, Chelsea tertarik untuk menggunakan jasa dari Bruno Guimaraes.

Selain itu, kehebatan Bruno Guimaraes di kompetisi domestik juga telah diakui oleh legenda sepak bola Liga Inggris, Roy Keane dan Jamie Carragher.