Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Incar Naby Keita, Eks PSG Merapat ke PSS Sleman

Kamis, 27 Oktober 2022 07:26 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (26/10/22), termasuk AC Milan incar Naby Keita dan eks PSG merapat ke PSS Sleman. Copyright: © REUTERS
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (26/10/22), termasuk AC Milan incar Naby Keita dan eks PSG merapat ke PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (26/10/22), termasuk AC Milan incar Naby Keita dan eks PSG merapat ke PSS Sleman.

AC Milan sendiri dikabarkan tengah mencari sosok gelandang guna menambah kekuatan skuadnya saat ini.

Sosok yang muncul sebagai salah satu incaran AC Milan saat ini adalah gelandang milik Liverpool, Naby Keita.

Seperti yang diketahui, Naby Keita sendiri saat ini kerap tidak dimainkan oleh Jurgen Klopp sebagai pemain reguler di Liverpool.

Naby Keita sendiri memang mengalami masa-masa sulit setelah mengalami cedera, dan hal inilah yang AC Milan coba manfaatkan.

Laporan dari MilanLive menyebutkan jika Rossoneri saat ini tengah memantau situasi Naby Keita bersama Liverpool.

AC Milan sendiri menginginkan Naby Keita dengan harapan agar dapat mendapatkan pemain berkualitas dengan harga yang pas.

Selain itu, Naby Keita sendiri disebut memiliki gaya bermain yang cocok dengan AC Milan, sehingga Paolo Maldini bisa saja akan membuat perencanaan transfer demi mendapatkan sang pemain.

AC Milan berencana akan mendatangkan gelandang Liverpool tersebut pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari nanti.

Selain rumor AC Milan yang sedang memantau Naby Keita, berikut rekap rumor bursa transfer yang telah INDOSPORT.com rangkum.