In-depth

Meramal 3 Destinasi Zinedine Zidane Selanjutnya, Liverpool Kandidat Kuat!

Rabu, 26 Oktober 2022 14:39 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga desntinasi klub yang dapat dituju Zinedine Zidane selanjutnya, ada Juventus hingga timnas Prancis, namun Liverpool adalah kandidat terkuat.

Zinedine Zidane akhir-akhir ini tengah menjadi perhatian serius di kalangan klub-klub top Eropa yang membutuhkan pelatih anyar.

Namanya kembali mencuat setelah dirinya melemparkan kode yang menyatakan akan segera kembali melatih klub.

Kabar tersebut Zizou, panggilan Zinedine Zidane sampaikan lewat RMC Sport dalam sebuah acara peresmian museum di Paris.

“Saya akan segera kembali (melatih). Tunggu saja sebentar lagi. Saya sudah sangat dekat dengan comeback,” ujar Zinedine Zidane.

Zidane sendiri dalam satu dekade terakhir menjadi salah satu arsitek terbaik di dunia sepak bola setelah membawa Real Madrid ke dalam periode yang mengesankan.

Dirinya mengantarkan Los Blancos, julukan Real Madrid, meraih Liga Champions di tiga musim beruntun pada 2015/16, 2016/17, dan 2017/18.

Torehan tersebut kemudian membuatnya dianugerahi penghargaan sebagai pelatih terbaik di dunia. Prestasi tersebut kemudian membuatnya sangat dihormati saat ini.

Kini, atas torehan prestasinya tersebut, beberapa klub Top Eropa secara gamblang telah mengakui ketertarikannya kepada Zidane.

Lantas kemanakah Zidane akan menambatkan hatinya? Berikut tiga klub yang diramalkan akan menjadi destinasi selanjutnya bagi Zinedine Zidane.