Liga Europa

Pulih dari Cedera, Legenda Manchester United Minta Maguire Terus Dimainkan

Jumat, 28 Oktober 2022 22:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Harry Maguire, telah kembali dari cedera. Sehingga, Erik ten Hag diminta oleh legenda tim untuk terus memainkan sang pemain.(REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Harry Maguire, telah kembali dari cedera. Sehingga, Erik ten Hag diminta oleh legenda tim untuk terus memainkan sang pemain.(REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Harry Maguire, telah kembali dari cedera. Sehingga, Erik ten Hag diminta oleh legenda tim untuk terus memainkannya.

Sebelumnya, Harry Maguire mengalami cedera hamstring. Namun, pada matchday ke-5 Liga Europa 2022/23 melawan Sherif Tiraspol, dirinya kembali merumput.

Bermain di Stadion Old Trafford pada Jumat (28/10/22) dini hari tadi, Harry Maguire masuk di awal babak kedua laga Manchester United vs Sherif Tiraspol.

Maguire diturunkan oleh Erik ten Hag untuk menggantikan peran Lisandro Martinez, yang berduet dengan Victor Lindelof.

Pulihnya pemain asal Inggris tersebut mengundang respon dari legenda The Red Devils, Paul Scholes dan Owen Hagreavas.

Melansir dari Daily Mail, Harry Maguire justru mendapat dukungan dari Scholes agar terus bisa dimainkan oleh sang pelatih.

Bahkan, mantan gelandang Setan Merah tersebut menyadari bahwa selama ini banyak tekanan yang ada di Pundak Maguire.

Hal tersebut dikarenakan para pendukung Manchester United belum puas dengan penampilannya. Pasalnya, sejauh ini Maguire belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

“Dia mengalami masa-masa sulit dan para penggemar ini akan mendukungnya, Kami ingin dia (Maguire) kembali bermain,” ungkap Paul Shcoles.

Namun, Paul Scholes menyatakan jika laga melawan Sherif Tiraspol dalam Liga Europa 2022/23 tidak bisa dijadikan patokan. Sang legenda menantang Harry Maguire di pertandingan melawan West Ham.