Liga Italia

Bersyukur Jadi Korban Selamat, Pablo Mari: Ada yang Tewas di Depan Saya!

Sabtu, 29 Oktober 2022 04:22 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek Arsenal yang kini dipinjamkan ke klub Liga Italia (Serie A), Monza, Pablo Mari mengungkapkan kondisinya saat ini pasca menjadi korban penikaman. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bek Arsenal yang kini dipinjamkan ke klub Liga Italia (Serie A), Monza, Pablo Mari mengungkapkan kondisinya saat ini pasca menjadi korban penikaman.

INDOSPORT.COM – Bek Arsenal yang kini dipinjamkan ke klub Liga Italia (Serie A), Monza, Pablo Mari mengungkapkan kondisinya saat ini pasca menjadi korban penikaman.

Seperti yang diketahui, Pablo Mari baru saja mengalami kejadian yang mengerikan usai menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal.

Dilansir dari AFP, insiden tersebut bermula saat Pablo Mari sedang berada di Carrefour mal Milanofiori, Assago, pinggiran kota Milan.

Secara mendadak, seseorang tak dikenal langsung melakukan penyerangan secara acak dengan menggunakan senjata tajam.

Bek Arsenal tersebut menjadi salah satu korban diantara lima orang yang terluka dalam insiden penikaman tersebut, bahkan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Pablo Mari pun lantas langsung dilarikan ke rumah sakit dengan luka dalam di punggungnya sehingga harus membuatnya menjalani operasi.

Diketahui, pelaku penikaman tersebut merupakan seorang paruh baya yang memiliki masalah mental dan menghabiskan waktunya di ruangan psikiatri. 

Baru-baru ini, pelaku penikaman bek yang dipinjamkan ke Monza tersebut baru saja dirawat di rumah sakit setelah melukai dirinya sendiri di area wajah dan tengkoraknya.

Saat ini, pelaku penikaman tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian setelah berhasil dilumpuhkan oleh pengunjung dan staf supermarket.

Pablo Mari yang menjadi korban penikaman tersebut kini sudah berada dalam keadaan membaik dan mengungkapkan kejadian mengerikan yang menimpanya itu.