Bursa Transfer

Bursa Transfer: Jelang MU vs West Ham, Agen Tawarkan Cristiano Ronaldo ke AC Milan dan Napoli

Sabtu, 29 Oktober 2022 07:49 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Rumor bursa transfer soal Cristiano Ronaldo belakangan tidak pernah sepi dan kini sang megabintang Portugal kembali digosipkan akan punya klub baru. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © Reuters/Phil Noble
Rumor bursa transfer soal Cristiano Ronaldo belakangan tidak pernah sepi dan kini sang megabintang Portugal kembali digosipkan akan punya klub baru. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer soal Cristiano Ronaldo belakangan tidak pernah sepi dan kini sang megabintang Portugal kembali digosipkan akan punya klub baru dalam waktu dekat.

Saat waktu persiapannya untuk menghadapi laga Manchester United vs West Ham semakin mepet, CR7 kini isunya telah ditawarkan oleh Jorge Mendes selaku agennya ke sejulah kesebelasan top Eropa.

Menurut laporan dari Defensa Central, Mendes berusaha dengan keras untuk mencarikan pelabuhan selanjutnya bagi Ronaldo. Chelsea, Arsenal, AS Roma, AC Milan, Napoli, Inter Milan, dan Newcastle United adalah beberapa diantaranya.

Sebenarnya upaya tersebut sudah dimulai sejak bursa transfer musim panas 2022 lalu namun sang agen super tidak bisa menemukan klub yang tepat.

Ronaldo hanya bisa memikat minat dari tim Timur Tengah saat ambisinya untuk bermain di level tertinggi masih menggebu.

Dengan performanya kini yang terlihat menurun, maka dipastikan seiiring berjalannya waktu nilai jual eks Real Madrid dan Juventus itu akan semakin anjlok pula.

Di Manchester United saat ini Ronaldo tengah mengalami banyak cobaan sehingga wajar jika Mendes kemudian bertekad untuk menyeretnya keluar dari Old Trafford.

Selain jumlah golnya yang baru mencapai tiga biji di semua ajang, striker 37 tahun itu juga sempat berkonflik dengan manajernya sendiri yakni Erik ten Hag.

Ten Hag menghukum Ronaldo dengan meninggalkannya dalam skuat vs Chelsea tempo hari usai masuk ke ruang ganti lebih cepat di laga sebelumnya yang kemudian dianggap sebagai tindak perusak kekompakan tim.

Tidak cuma itu, Ronaldo juga disisihkan dari tim senior dan diperintahkan untuk menjalani latihan bersama pemain akademi. Ini dilakukan Ten Hag untuk mendisiplinkan para pemainnya tanpa terkecuali.