Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Chelsea

Sabtu, 29 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris antara Brighton vs Chelsea City pada Sabtu (29/10/22), mulai pukul 21:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris antara Brighton vs Chelsea City pada Sabtu (29/10/22), mulai pukul 21:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) antara Brighton vs Chelsea City pada Sabtu (29/10/22), mulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara Brighton vs Chelsea di pekan ke-14 Liga Inggris 2022-2023 akan berlangsung di Stadion American Express Community's, Inggris.

Chelsea akan bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, hari ini. Laga ini akan menjadi pertandingan alot di akhir pekan.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Liga Inggris dengan torehan 21 poin. Pertandingan malam ini akan menjadi kesempatan Graham Potter untuk meraih poin penuh.

Dari 11 laga, The Blues berhasil mengoleksi 6 hasil menang, 3 kali imbang dan 2 kali kalah. Dalam lima laga terakhir tim besutan Graham Potter belum pernah mengalami kekalahan.

Pada pertandingan terakhir Liga Inggris, Chelsea ditahan imbang Manchester United dengan skor 1-1. Gol semata wayang The Blues dicetak oleh Jorginho lewat tendangan penalti di menit ke-87.

Sementara itu, beberapa pemain yang dipastikan absen adalah Wesley Fofana, N’Golo Kante dan Reece James. Kalidou Koulibaly belum bisa dipastikan bergabung.

Brighton saat ini berada di posisi ke-9 klasemen Liga Inggris dengan torehan 15 poin, dengan mengantongi 4 hasil menang, 4 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Roberto De Zerbi memastikan Kaoru Mitoma, Jakub Moder dan Levi Colwill absen dalam laga malam ini. sementara Joel Veltman masih diragukan dapat memperkuat Brighton.

Pertandingan antara Brighton vs Chelsea akan menjadi tontonan yang menarik di akhir pekan ini. Untuk link live streaming dapat anda akses di halaman kedua.