Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Reuni Graham Potter Brighton vs Chelsea, Liverpool Jamu Leeds United

Sabtu, 29 Oktober 2022 08:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Graham Potter bakal reuni di laga Brighton vs Chelsea dan Liverpool jamu Leeds United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Graham Potter bakal reuni di laga Brighton vs Chelsea dan Liverpool jamu Leeds United.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Graham Potter bakal reuni di laga Brighton vs Chelsea dan Liverpool jamu Leeds United.

Terdapat delapan pertandingan seru di laga pekan ke-14 Liga Inggris 2022/23 yang berlangsung pada Sabtu (29/10/22) hingga Minggu (30/10/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah laga antara Brighton vs Chelsea, di mana momen ini akan menjadi reuni bagi pelatih The Blues, Graham Potter.

Sebagai informasi, Brighton merupakan tim yang telah membesarkan nama Graham Potter sebagai pelatih. Saat itu pria berusia 47 tahun tersebut menjadi juru taktik untuk The Seagulls sejak 2019-2022.

Akan melakoni ke kandang mantan timnya pun membuat Chelsea ketar-ketir, karena The Blues sedang dilanda cedera meski diunggulkan dalam pertandingan ini.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima dengan 21 poin. Sedangkan Brighton tak cukup buruk, yakni bertengger di papan tengah dengan 15 poin di klasemen Liga Inggris 2022/23.

Selain itu ada laga seru lainnya yakni Liverpool akan menjamu Leeds United, di mana The Reds mencoba bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Liverpool saat ini berada di posisi kedelapan dengan 16 poin. Sedangkan Leeds berada di jurang degradasi dengan 9 poin atau di posisi ke-18 dalam klasemen. Maka skuad besutan Jurgen Klopp dijagokan dalam laga ini.

Sebelum itu juga ada duel seru antara Leicester City vs Manchester City, di mana The Citizen wajib menang agar bisa mengkudeta puncak. Saat ini Arsenal memimpin dengan 28 poin, atau hanya selisih dua angka saja dari tim asuhan Pep Guardiola.

Selain Chelsea, Liverpool dan Manchester City, ada sejumlah laga seru lainnya. Berikut jadwal Liga Inggris 2022/23 di pekan ke-14 hari ini: