In-depth

Pernah Cetak Gol Buat Inter Milan, 3 Bintang Ini Malah Terdampar di Klub Absurd hingga Amatir

Sabtu, 29 Oktober 2022 19:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Para pemain klub Liga Italia (Serie A, Inter Milan yang sempat cetak gol dan jadi tumpuan di skuat Nerazzurri namun kini malah terdampar di liga antah berantah. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Para pemain klub Liga Italia (Serie A, Inter Milan yang sempat cetak gol dan jadi tumpuan di skuat Nerazzurri namun kini malah terdampar di liga antah berantah.

INDOSPORT.COM – Melihat para pemain klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan berikut yang sempat cetak gol dan jadi tumpuan di skuat Nerazzurri namun kini malah terdampar di liga antah berantah.

Dalam sejarahnya, Inter Milan dikenal sebagai klub yang dihuni sejumlah pemain bintang dan beberapa diantaranya sukses menghantarkan La Beneamata rajai kompetisi domestik dan Liga Champions.

Di musim ini misalnya, ada Lautaro Martinez yang sukses mengangkat performa tim dan jadi salah satu kunci keberhasilan Inter Milan meraih scudetto musim 20/21 lalu.

Diboyong dari klub lokal Argentina, Racing Club, dengan mahar 25 juta euro pada 2018 lalu, Lautaro Martinez mampu menjelma sebagai predator berbahaya di lini depan Inter Milan.

Total hingga saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut mampu mencetak 81 gol serta memberikan 28 assists dari 197 pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi.

Dengan statistik tersebut, tak heran jika Lautaro Martinez digadang-gadang bakal jadi incaran tim top Eropa pada bursa transfer mendatang.

Serupa dengan Lautaro Martinez, sejumlah bintang berikut ini juga sempat jadi tumpuan buat Inter Milan, namun sayangnya mereka malah gagal mempertahankan performa impresifnya dan harus terdampar ke klub antah berantah.

Seperti yang dirasakan Rafinha. Gelandang asal Brasil ini pernah jadi bagian Inter Milan pada musim 2018 silam. Total ada 17 pertandingan serta torehan dua gol yang mampu dicetak Rafinha.

Setelah hengkang dari Inter Milan, Rafinha sempat memperkuat sejumlah tim elite Eropa seperti PSG, namun pada September 2022 lalu, kejutan terjadi saat jebolan Barcelona ini malah sepakat gabung dengan klub Al-Arabi SC yang mentas di Liga Qatar.

Selain Rafinha, masih ada sejumlah eks bintang Inter Milan lain yang dulu sempat jadi andalan bahkan mampu mencetak gol, namun kini malah terdampar di kompetisi antah berantah.

Siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: