Bola Internasional

PSSI Pastikan Tes Kesehatan dan Kejiwaan Ivar Jenner dan Justin Hubner Baik

Sabtu, 29 Oktober 2022 12:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama keluarganya menyambangi kantor PSSI. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama keluarganya menyambangi kantor PSSI.

INDOSPORT.COM - PSSI memastikan hasil tes kesehatan dua calon pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner dan Justin Hubner sangat baik. Keduanya dipastikan sehat secara fisik dan juga psikis.

PSSI memang melakukan tes kesehatan untuk Ivar Jenner dan Justin Hubner. Keduanya di tes di sebuah rumah sakit bilangan Jakarta pada Rabu (26/10/22) kemarin.

Diutarakan oleh Head of Medical PSSI, dokter Syarif Alwi, bahwa baik Ivar Jenner dan Justin Hubner semua dalam kondisi sehat.

"Semua kita lakukan tes, baik itu tes darah, tes narkoba, tes psikologi, mental mereka. Pokoknya semua kita tes," buka Syarif Alwi saat ditemui di Jakarta.

"Dari sema tes yang dilakukan, saya bisa katakan keduanya dalam kondisi baik dan sehat," tambah dokter yang kerap disapa Papi ini.

Dokter Syarif Alwi juga mengatakan keduanya juga tidak memiliki riwayat cedera. Hasil ini diketahui setelah PSSI melakukan wawancara terhadap Ivar Jenner dan Justin Hubner.