In-depth

Selain Joao Felix, AC Milan Diam-diam Siap Dekati Para Bintang untuk Gantikan Brahim Diaz

Sabtu, 29 Oktober 2022 20:36 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Juan Medina
Berikut deretan playmaker yang diam-diam sudah dilirik AC Milan untuk mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Berikut deretan playmaker yang diam-diam sudah dilirik AC Milan untuk mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan playmaker yang diam-diam sudah dilirik AC Milan untuk mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz.

AC Milan dan Brahim Diaz sendiri memang berada di ambang perpisahan. Itu terjadi setelah masa peminjaman Brahim Diaz akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Muncul gosip liar dari Fichajes yang menyebut jika Real Madrid tak akan memperpanjang masa pinjaman Brahim Diaz dan akan menariknya ke Santiago Bernabeu.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, Brahim Diaz diplot Los Blancos untuk menggantikan kepergian Marco Asensio.

Selain itu, rupanya Real Madrid juga punya rencana lain terkait masa depan mantan pemain Manchester City tersebut.

Menurut Fichajes, Los Blancos siap menjual Brahim Diaz ke Borussia Dortmund. Real Madrid sadar betul bahkan Die Borussen segera ditinggal Jude Bellingham di bursa transfer musim panas nanti.

Entah akan menawarkan opsi tukar guling yang melibatkan Jude Bellingham dan Brahim Diaz atau tidak, namun Real Madrid berniat menjualnya ke Signal Iduna Park.

Kabar tersebut tentu jadi alarm berbahaya bagi I Rossoneri. Bagaimana tidak, pasukan Stefano Pioli sudah mulai jatuh hari dengan Brahim Diaz.

Meski sempat angin-anginan, Brahim Diaz mampu tampil gacor di pertandingan terakhor bareng I Rossoneri. Brahim Diaz seolah jadi jawaban di balik mandulnya Charles De Keteleare. 

Namun, kini kebersamaan AC Milan dengan Brahim Diaz segera berakhir. Berikut deretan playmaker yang diam-diam dilirik AC Milan untuk mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz.