Liga Italia

Mantan Pemain Liverpool Tunjukkan Kemampuan Hebatnya Kala AC Milan Bungkam Monza

Sabtu, 29 Oktober 2022 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan saat berada di lapangan. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan saat berada di lapangan. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Liverpool, Divock Origi, tunjukkan kemampuan hebatnya kala AC Milan bungkam Monza di lanjutan laga Liga Italia (Serie A).

AC Milan kini menjadi satu-satunya raksasa Liga Italia yang masih konsisten berada di empat besar dengan menghuni peringkat kedua hingga saat ini.

Inter Milan yang menjadi penantang Scudetto musim lalu kini terseok-seok di peringkat ketujuh, hal yang sama juga berlaku bagi Juventus yang berada di ranking delapan.

Nerazzurri sendiri kini mengoleksi 21 poin dari 11 laga yang mana Inter Milan menang sebanyak tujuh kali dan kalah empat kali.

Sementara itu, Juventus mengoleksi 19 poin dari 11 laga yang mana Si Nyoya Tua menang lima kali, imbang empat kali, kalah dua kali.

AS Roma masih sedikit lebih baik kiprahnya lantaran pasukan Jose Mourinho bertengger di peringkat kelima dengan 22 poin setelah mampu menang tujuh kali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

Dengan demikian, sembari menyapu bersih kemenangan di sisa laga, AC Milan hanya berharap bahwa sang pemuncak klasemen, Napoli, akhirnya tergelincir.

Sebagai informasi, Napoli saat ini masih menghuni peringkat pertama Liga Italia dengan raihan 29 poin setelah berhasil menang sembilan laga dan imbang dua kali. Terlebih, Il Partenopei belum sama sekali kalah di Serie A.

Meskipun demikian, AC Milan tetap menempel Napoli, yang terpaut tiga poin, setelah mengandaskan Monza empat gol dibalas satu.

Selain itu, mantan pemain Liverpool, Divock Origi, menunjukkan kehebatannya kala AC Milan menggilas Monza 4-1.