Liga Italia

AC Milan Serius Inginkan Armando Broja, Segini Harga yang Dipatok Chelsea

Sabtu, 29 Oktober 2022 03:49 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Reuters/Tony Obrien
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tampaknya sudah menemukan secercah harapan untuk mendatangkan striker Chelsea, Armando Broja. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tampaknya sudah menemukan secercah harapan untuk mendatangkan striker Chelsea, Armando Broja.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tampaknya sudah menemukan secercah harapan untuk mendatangkan striker Chelsea, Armando Broja.

Seperti yang diketahui, AC Milan akhir-akhir ini dikaitkan dengan salah satu striker muda yang baru direkrut Chelsea musim ini, Armando Broja.

Tentu saja, mendatangkan beberapa pemain ke skuad AC Milan menjadi rencana jangka panjang yang coba dibangun oleh Ivan Gazidis selaku CEO.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Ivan Gazidis sebagai CEO adalah dengan mendatangkan beberapa pemain sebagai investasi jangka panjang bagi klub.

Diantara beberapa pemain yang dirumorkan, terdapat nama Armando Broja yang kini dikabarkan menjadi salah satu bidikan AC Milan.

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan telah mendapatkan kabar baik dari Chelsea terkait Armando Broja untuk mempertimbangkan minat dari Rossoneri itu.

Diperkirakan jika Chelsea saat ini mematok harga sekitar 35 juta euro atau setara dengan Rp542 miliar bagi AC Milan untuk mendatangkan striker berpaspor Albania itu.

Meski demikian, prakiraan harga tersebut bisa saja berubah mengingat Armando Broja kini juga menjadi incaran beberapa klub elit Eropa.

Kehadiran Armando Broja sendiri nantinya akan menjadi investasi jangka panjang AC Milan dan digadang-gadang akan menjadi penerus dari Zlatan Ibrahimovic maupun Olivier Giroud yang kini sudah tidak muda lagi.

Sejatinya, AC Milan juga menaruh minat pada Armando Broja pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, dana tersebut justru dialihkan untuk penandatangan Charles De Ketelaere dan Divock Origi.