Liga Inggris

Tak Terima Antony Disemprot, Lord Man United Pasang Badan Lawan Kritikan Para Legenda

Sabtu, 29 Oktober 2022 21:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain berpaspor Brasil, Fred, membela Antony dari kritikan yang diberikan oleh legenda salah satu tim Liga Inggris (Premier League), Manchester United. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pemain berpaspor Brasil, Fred, membela Antony dari kritikan yang diberikan oleh legenda salah satu tim Liga Inggris (Premier League), Manchester United. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Pemain berpaspor Brasil, Fred, membela Antony dari kritikan yang diberikan oleh legenda salah satu tim Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sebelumnya, Antony dos Santos memang kedapatan melakukan aksi yang dianggap konyol oleh legenda Manchester United, Paul Scholes.

Sehingga, gelandang Manchester United, Fred, angkat suara terkait kritikan yang mengarah pada kompatriotnya di Timnas Brasil, Antony.

Mengingat, skil yang ditunjukkan oleh eks pemain Ajax Amsterdam tersebut dinilai konyol dan hanya untuk pamer saja, oleh Scholes.

Melansir dari Metro, Fred merasa sangat jengkel dengan ungkapan yang dikeluarkan oleh Paul Scholes terkait skill yang ditunjukkan Antony.

Bahkan, gelandang berusia 29 tahun tersebut meminta kepada Scholes untuk memahami ciri khas yang dimiliki oleh pemain Selecao.

“Sangat menjengkelkan bahwa mereka ingin mengatakan itu. Saya pikir itu dimulai dengan kami menjadi orang Brasil,” ungkap Fred.

“Orang Brasil memiliki kualitas dalam darah mereka. Selalu seperti itu sejak Pele, memiliki kualitas, menggiring bola, mencetak gol, menari, tersenyum.”

“Jadi saya pikir orang harus memahami aspek yang kita miliki ini. Jadi itu tidak menyinggung siapa pun apa yang dia lakukan,” pungkasnya.

Selain itu, Antony juga tidak hanya diam saja. Winger andalan Manchester unitedtersebut juga menyampaikan keluh kesahnya.