Liga Europa

Tingkah Antony Disemprot Legenda Manchester United, Erik ten Hag Angkat Bicara

Sabtu, 29 Oktober 2022 01:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Craig Brough
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag angkat suara terkait skill Antony di Liga Europa 2022/23, yang mendapat kritikan dari legenda tim. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag angkat suara terkait skill Antony di Liga Europa 2022/23, yang mendapat kritikan dari legenda tim.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag angkat suara terkait skill Antony di Liga Europa 2022/23, yang mendapat kritikan dari legenda tim.

Skill Antony tersebut ditunjukkan dalam kemenangan Manchester United atas Sherif Tiraspol, dalam pekan ke-5 Liga Europa 2022/23, dengan skor 3-0.

Namun, skill yang ditampilkan Antony tampak tidak berguna, karena dirinya justru kerap melakukan salah umpan di babak pertama.

Hal tersebut lantas membuat pemain asal Brasil tersebut ditarik keluar oleh Erik ten Hag, untuk digantikan dengan Marcus Rashford saat turun minum.

Bahkan, kemampuan pemain berusia 22 tahun itu juga mengundang kritik dari legenda Manchester United, Paul Scholes.

Sehingga, ten Hag menanggapi kritikan Scholes tersebut dengan berjanji untuk memperbaiki penampilan yang dimiliki oleh Antony.

Melansir dari Mirror, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa dia akan mengevaluasi kekurangan yang dimiliki oleh Antony.

Meski di sisi lain, pelatih asal Belanda tersebut juga mengatakan jika trik yang dilakukan oleh Antony sangat bagus. Dengan catatan, skillnya berfungsi dan eks winger Ajax itu tidak mudah kehilangan bola.

“Lalu ada trik seperti itu yang bagus, asalkan fungsional dan Anda tidak kehilangan bola. Maka tidak apa-apa. Tapi, saya akan mengoreksinya,” ujar ten Hag.

Selain itu, Erik ten Hag juga menjelaskan bahwa, dirinya akan selalu menuntut lebih para pemainnya untuk meningkatkan kemampuan, khsusnya Antony.