In-depth

Angel Di Maria Bakal Dilepas ke Argentina, 4 Pemain Ini Merapat ke Juventus

Minggu, 30 Oktober 2022 07:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Angel Di Maria saat laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Spezia Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Angel Di Maria saat laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Spezia

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus perlu mencari pemain baru di sisi sayap sebagai pengganti Angel Di Maria yang dikabarkan segera hengkang dalam waktu dekat.

Belakangan, Juventus dikabarkan akan ditinggal salah satu pemain bintangnya, Angel Di Maria yang baru saja datang di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Kabarnya, Angel Di Maria bakal menuju salah satu klub Argentina, Rosario Central yang merupakan klub masa kecilnya.

Namun demikian, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini belakangan membantah soal kabar yang menyebut kepindahan ini akan terjadi dalam waktu dekat.

“Saya tak tahu siapa yang menyebut bahwa saya akan hengkang pada Januari 2023 nanti, tetapi memang hal itu ada dalam rencana saya,” ujar Di Maria.

“Bukan dalam waktu dekat memang, tetapi Rosario Central memang menjadi target saya ketika pergi ke Eropa pada 2007 lalu.”

“Jadi hentikan berita itu, saya senang berada di Juventus dan ketika fisik saya rasanya tak siap, maka itu akan terjadi,” imbuh Di Maria.

Namun demikian, karena cedera yang terus mendera, menit bermain Di Maria bersama Juventus pun semakin berkurang, sehingga kabar soal kembali ke Rosario Central kembali mengemuka.

Di Maria sendiri sudah mencetak satu gol dan empat assist untuk Juventus yang hanya mengontraknya selama semusim usai mendapatkan dengan status bebas transfer di musim panas lalu.

Berikut empat kandidat calon pengganti Angel Di Maria di Juventus, jika sang pemain hengkang ke Rosario Central di musim panas 2023 nanti.