Bursa Transfer

Buru Pelapis Casemiro, Man United Malah Bikin Chelsea Keringat Dingin

Minggu, 30 Oktober 2022 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris, Manchester United, bikin Chelsea keringat dingin sebab buru pelapis Casemiro dalam diri Moses Caicedo. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Klub Liga Inggris, Manchester United, bikin Chelsea keringat dingin sebab buru pelapis Casemiro dalam diri Moses Caicedo. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bikin Chelsea keringat dingin sebab buru pelapis Casemiro dalam diri Moses Caicedo.

Moses Caicedo sendiri saat ini masih mengabdi pada Brighton & Hove Albion dan tampil cukup gemilang bersama The Seagulls.

Caicedo sendiri awalnya sudah diincar oleh empat raksasa Liga Inggris, antara lain, Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Liverpool sendiri mengincar Caicedo karena lini tengahnya yang sempat diterpa badai cedera, sementara Arsenal meminatinya lantaran gagal mendapatkan jasa gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

Chelsea meminatinya karena Caicedo dan Graham Potter sempat bekerja sama sebelumnya di Brighton sehingga sang pelatih pastinya paham betul akan kualitas sang pemain.

Sementara Manchester United pastinya ingin menambah kedalaman skuadnya meskipun Casemiro sudah bisa nyetel dengan permainan Setan Merah saat ini.

Casemiro awalnya didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas setelah pasukan Erik ten Hag kalah dua kali beruntun di dua laga awal Liga Inggris.

Kendatipun awalya masih beradaptasi di Liga Inggris, Casemiro akhirnya menunjukkan kelasnya dan menjadi langganan starter Man United setelah Setan Merah sempat digebuk Manchester City 6-3 pada awal Oktober.

Oleh sebab Chelsea yang di bawah asuhan Graham Potter juga begitu meminati Moses Caicedo, sedangkan Manchester United juga memburunya untuk jadi pelapis Casemiro, The Blues tentu saja dibuat keringat dingin.