Liga Spanyol

Dianggap Toxic Oleh Carlo Ancelotti, Real Madrid Siap Tendang Eks Bintang Chelsea

Minggu, 30 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memandang eks bintang Chelsea yakni Eden Hazard sebagai pemain toxic dan siap ditendang dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid menjajaki musim 2022/23 di Liga Spanyol dan Liga Champions dengan cukup konsisten karena mampu mengejar Barcelona di puncak klasemen. Mereka juga menjadi satu-satunya klub yang berhasil lolos ke babak 16 besar dari Spanyol.

Sayangnya penampilan apik Real Madrid di musim ini tidak sejalan dengan apa yang dialami salah satu bintangnya yakni Eden Hazard.

Eks bintang Chelsea ini belum menunjukan kegemilangannya di Real Madrid meski sudah bergabung selama tiga tahun lamanya berseragam Los Blancos.

Eden Hazard awalnya seorang pemain bintang yang bersinar di Chelsea dan membuat Real Madrid tertarik untuk memboyongnya di tahun 2019 lalu dalam kesepakatan besar senilai 88 juta poundsterling.

Sayangnya harga tinggi tersebut tidak sebanding dengan penampilannya, Eden Hazard gagal memenuhi ekspektasi fans Real Madrid karena sering mengalami cedera terus-menerus.

Bahkan buruknya lagi untuk Hazard, pemain berkebangsaan Belgia ini diketahui tak pernah turun untuk bermain dalam laga derby panas El Clasico melawan Barcelona sejak kedatangannya di Real Madrid.

Akibat hal tersebut, menurut laporan El Nacional, Real Madrid mulai habis kesabarannya dengan Eden Hazard dan berniat menjualnya dalam waktu dekat.

Terlebih dalam laporan tersebut, Carlo Ancelotti diklaim melihat Eden Hazard sebagai pemain yang toxic atau bermasalah dalam ruang ganti pemain Real Madrid.

Menurut laporan jurnalis Eduardo Inda, hubungan antara Eden Hazard dan Carlo Ancelotti sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.