Liga Spanyol

Disadarkan Valencia, Raphinha Kini Tak Lagi Jemawa ke Rival-rival Barcelona

Minggu, 30 Oktober 2022 20:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Pemain Barcelona, Raphinha tidak lagi bersikap jumawa setelah bermain dengan susah payah melawan Valencia di Liga Spanyol (La Liga) 2022/23. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pemain Barcelona, Raphinha tidak lagi bersikap jumawa setelah bermain dengan susah payah melawan Valencia di Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pemain Barcelona, Raphinha, tidak lagi bersikap jemawa setelah bermain dengan susah payah melawan Valencia di Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23.

Melawat ke markas Valencia, Stadion Estadio de Mestalla pada Minggu (30/10/22) dini hari, Barcelona harus susah payah menang atas tim tuan rumah.

Tebukti, Barcelona baru mampu menciptakan gol pada menit-menit akhir, kala Robert Lewandowski berhasil menuntaskan umpan dari Raphinha.

Atas keadaan tersebut, Raphinha lantas mengakui jika penampilan yang ditunjukkan oleh Valencia pada dini hari tadi sangat baik.

Bahkan, melansir dari Diario Sport, pemain berpaspor Brasil tersebut juga menjelaskan bahwa timnya terus berusaha untuk memenangkan pertandingan hingga detik terakhir.

Mengingat, La Blaugrana sangat membutuhkan tambahan tiga poin, untuk terus menempel Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022/23.

Selain itu, Raphinha juga memuji jika Valencia adalah tim yang hebat. Tak hanya itu, Raphinha juga mengaku akan menghormati semua lawannya.

“Tentu saja itu merugikan kami. Valencia adalah tim yang hebat dan Anda harus menghormati semua rival,” ungkap Raphinha.

“Mereka memainkan permainan yang bagus, tetapi kami membutuhkan kemenangan dan tiga poin,” tambah pemain berusia 25 tahun tersebut.

Di sisi lain, Raphinha sendiri fokus untuk membawa Barcelona menjadi juara Liga Spanyol 2022/23. Mengingat kesempatan untuk meraih Liga Champions musim ini telah hilang.