Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ada Real Madrid yang Berpeluang Geser Barcelona di Puncak

Minggu, 30 Oktober 2022 08:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Violeta Santos Moura
Pemain Real Madrid Lucas Vazquez merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan setim REUTERS-Violeta Santos Moura Copyright: © REUTERS-Violeta Santos Moura
Pemain Real Madrid Lucas Vazquez merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan setim REUTERS-Violeta Santos Moura

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan matchday ke-12 Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Minggu (30/10/22), di mana ada Real Madrid yang berpeluang geser Barcelona.

Liga Spanyol akhir pekan kembali bergulir dan akan menelurkan beberapa pertandingan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Total akan ada lima pertandingan seru yang akan tersaji dari Minggu (30/10/22) malam hingga Senin (31/10/22) dini hari nanti.

Real Madrid akan kembali bermain di markas mereka sendiri di Stadion Santiago Bernabeu dengan menghadapi Girona.

Los Blancos, julukan Real Madrid, diprediksi akan bermain ngotot demi meraih tiga poin penuh untuk bisa menggeser Barcelona yang saat ini di puncak klasemen Liga Spanyol.

Di gelaran Liga Spanyol, Real Madrid pada pekan sebelumnya juga telah menorehkan hasil positif dengan melibas Sevilla dengan skor 3-1.

Madrid saat ini duduk di peringkat ke dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 31 poin, sedangkan sang lawan Girona hanya berada di peringkat ke-19 zona degradasi.

Laga seru lain juga akan menyajikan tim yang saat ini duduk di peringkat ke empat dan lima klasemen sementara Liga Spanyol, Real Sociedad yang akan melawan Real Betis.

Real Sociedad yang musim ini tampil cukup impresif akan berusaha untuk menyodok Atletico Madrid demi bisa masuk ke dalam posisi tiga besar.

Kemudian ada juga pertandingan antara Athletic Bilbao yang akan melawan Villareal untuk memperebutkan posisi lima besar. Berikut jadwal selengkapnya Liga Spanyol hari ini.