Bursa Transfer

Franck Kessie Ngotot Hengkang dari Barcelona, Nyesel Tinggalkan AC Milan?

Minggu, 30 Oktober 2022 19:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Albert Gea
Mantan gelandang AC Milan, Franck Kessie, memendam keinginan besar untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari nanti.  REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Mantan gelandang AC Milan, Franck Kessie, memendam keinginan besar untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari nanti. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Mantan gelandang AC Milan, Franck Kessie, memendam keinginan besar untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari nanti.

Seperti diketahui, Barcelona melakukan banyak penandatanganan pada bursa transfer musim panas, termasuk Frank Kessie yang jadi rekrutan pertama.

Gelandang asal Pantai Gading tersebut dikontrak oleh Blaugrana dengan status bebas transfer berdurasi empat tahun hingga 2026 setelah kontraknya di AC Milan berakhir.

Akan tetapi, Kessie dirumorkan mulai tidak betah tinggal di Camp Nou meski baru empat bulan bergabung lantaran tenaganya jarang dipakai oleh Xavi Hernandez.

Mantan pemain Atalanta tersebut hanya dipercaya menjadi starter sebanyak empat kali di semua kompetisi sejauh musim ini.

Bukan hanya itu, Franck Kessie tampaknya tak lagi punya gairah bermain bersama Blauragana setelah klub itu tersingkir dari Liga Champions dan harus hijrah ke Liga Europa.

Melansir dari Calciomercato, Franck Kessie disebut-sebut sudah memantapkan niatnya untuk angkat kaki dari kompetisi Liga Spanyol pada bursa transfer Januari mendatang.

Bahkan, dalam laporan juga menyebutkan bahwa Kessie sudah mulai menawarkan jasanya ke beberapa klub di Italia, termasuk kepada sang mantan AC Milan.

Rumor ini tentunya menjadi kejutan baru, mengingat Kessie saat itu memilih pergi dari AC Milan karena kepincut dengan janji-janji Xavi Hernandez.

Namun demikian, bukan tidak mungkin rumor bakal terjadi karena ternyata Franck Kessie belum didaftarkan Barca ke otoritas Liga Spanyol.