Bursa Transfer

Gawat! Man United Terancam Tak Bisa Belanja Pemain pada Januari Mendatang

Minggu, 30 Oktober 2022 21:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, terancam tidak bisa belanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Copyright: © Reuters/David Klein
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, terancam tidak bisa belanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, terancam tidak bisa belanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sebelumnya sudah belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini.

Sebut saja Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Martin Dubravka, dan Antony sudah didatangkan pada bursa transfer sebelumnya.

Nama-nama tersebut tentunya memberikan dampak yang berarti bagi skuad Manchester United dalam mengarungi padatnya jadwal kompetisi sepak bola menjelang Piala Dunia 2022.

Malacia memberikan kekuatan di pos bek kiri bersama Luke Shaw yang akhir-akhir ini juga mulai tampil gemilang saat dipercaya turun sejak menit awal.

Eriksen bahkan menjadi pemain paling vital bagi Setan Merah saat ini sebab pria asal Denmark ini menjadi motor serangan Manchester United di lini tengah.

Martinez memberikan keamanan di jantung pertahanan Man United sekaligus visi dan akurasi umpannya berguna untuk membangun serangan ke depan.

Casemiro mulai bisa beradaptasi di Liga Inggris dan menunjukkan kelasnya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, sedangkan Dubravka kurang lebih hanya menjadi pelapis David De Gea.

Antony juga cukup oke bersama Manchester United mengingat sang pemain telah menyumbangkan tiga gol di Liga Inggris.

Erik ten Hag pastinya masih membutuhkan pemain anyar di bursa transfer Januari mendatang, tetapi Manchester United terancam tidak bisa mendatangkan wajah baru pada musim dingin. Mengapa demikian?