Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Sampdoria: Nerazzuri Sukses Gulung I Blucherciati

Minggu, 30 Oktober 2022 03:44 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Hakan Calhanoglu merayakan gol bersama rekan-rekannya di laga Inter Milan vs Barcelona (05/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan menghadapi Sampdoria, Minggu (30/10/22), pukul 01.45 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan sukses menaklukkan Sampdoria dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut berhasil diraih berkat gol yang dicetak oleh Stefan de Vrij (21'), Nicolo Barella (44'), dan Joaquin Correa (73').

Jalannya Laga

Sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya babak pertama, Inter Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah langsung tancap gas melakukan serangan untuk mencuri gol cepat.

Kerap kali, para penggawa Inter Milan menyulitkan para pemain bertahan Sampdoria dengan umpan-umpan direct yang diarahkan langsung menuju kotak penalti.

Namun kiper Sampdoria, Emil Audero, tampil sigap dengan berhasil memutus serangan dan beberapa kali mengantisipasi arah bola yang diarahkan oleh pemain Inter Milan.

Di menit ke-21'. Inter Milan berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Stefan de Vrij dan mengubah skor menjadi 1-0 atas Sampdoria. Berawal dari skema sepak pojok yang dilesatkan oleh Hakan Calhanoglu, Stefan de Vrij berhasil menyelesaikannya melalui tandukan kepala sehingga membuat Inter Milan unggul terlebih dahulu.

Kemudian, Nicolo Barella berhasil membuat Inter Milan semakin di atas angin melalui gol yang ia cetak di menit ke-44'.

Berawal dari umpan terobosan yang diberikan oleh Alessandro Bastoni, Nicolo Barella pun langsung berlari dan melesatkan sepakan kerasnya ke pojok kiri gawang yang tak mampu dihalau oleh Emil Audero.

Hingga babak pertama usai, skor 2-0 bagi keunggulan Inter Milan atas Sampdoria pun masih belum berubah.