Liga Inggris

Jelang Man Utd vs West Ham, Ten Hag Akui Belum Keluarkan Kartu AS-nya

Minggu, 30 Oktober 2022 12:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Jelang laga Liga Inggris (Premier League) Man Utd vs West Ham, Erik ten Hag akui belum keluarkan kartu AS-nya dalam sosok Donny van de Beek. Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Jelang laga Liga Inggris (Premier League) Man Utd vs West Ham, Erik ten Hag akui belum keluarkan kartu AS-nya dalam sosok Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Inggris (Premier League) Man Utd vs West Ham, Erik ten Hag akui belum keluarkan kartu AS-nya dalam sosok Donny van de Beek.

Manchester United awalnya sempat tertatih-tatih di dua laga awal Liga Inggris setelah sempat dibekuk Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Akan tetapi, pasukan Erik ten Hag itu lantas merespons dengan kebangkitan setelahnya dan sempat menggeprek Liverpool yang tengah pesakitan dan Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Di laga Liga Europa pun Setan Merah hanya menelan sekali kekalahan di laga pembuka melawan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0.

Jadon Sancho cs lantas menyapu laga tersisa dengan kemenangan, tinggal menyisakan laga kontra Real Sociedad di laga pamungkas UEL untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara grup.

Laju impresif Setan Merah awalnya sempat terhenti di tangan rival sekotanya, Manchester City, setelah digilas 6-3 di Etihad Stadium.

Akan tetapi, Man United lantas bangkit kembali, termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur dan menahan imbang Chelsea dan belum pernah merasakan kekalahan lagi sejak dibabat The Citizens.

Gelandang bernama Casemiro bisa dibilang menjadi kunci mengapa Man United bisa terhindar dari kehilangan poin. Peran pria asal Brasil tersebut tentu saja vital bagi lini tengah Setan Merah dalam melindungi serangan dari lawannya.

Namun, ternyata senjata Manchester United bukan hanya Casemiro saja. Erik ten Hag mengakui bahwa dirinya masih menyimpan satu kartu AS yang belum dimainkannya sama sekali dalam diri Donny van de Beek.