Liga Italia

Jelang Torino vs Milan, Paolo Maldini Dapat 'Wahyu' untuk Permanenkan Brahim Diaz

Minggu, 30 Oktober 2022 23:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Jelang Pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Torino vs AC Milan, Paolo Maldini dapat wahyu untuk permanenkan Brahim Diaz Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Jelang Pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Torino vs AC Milan, Paolo Maldini dapat wahyu untuk permanenkan Brahim Diaz

INDOSPORT.COM – Jelang Pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Torino vs AC Milan, Paolo Maldini dapat wahyu untuk permanenkan Brahim Diaz.

Pasalnya, kontrak Brahim Diaz bersama dengan AC Milan akan segera selesai. Mengingat dirinya hanya dipinjam dengan jangka waktu dua tahun, 19 juli 2021 hingga 30 Juni 2023.

Menanggapi hal tersebut, AC Milan merencanakan pembicaraan dengan klub Brahim Diaz, Real Madrid pada saat ajang Piala Dunia 2022 berlangsung.

Hal tersebut dilakukan oleh AC Milan untuk segera mendapatkan kejelasan terkait dengan masa depan Brahim Diaz bersama klub.

Mengingat, Brahim Diaz merupakan salah satu pilar penting dalam skema permainan yang diterapkan oleh Stefano Pioli.

Melansir dari Sempre Milan, Direktur Teknik I Rosonerri, Paolo Maldini dilaporkan akan melakukan pertemuan dengan perwakilan Real Madrid.

Negoisasi antara kedua belah pihak yang dilangsungkan saat Piala Dunia 2022 tersebut, dilakukan guna membahas kesepakatan baru bagi Brahim Diaz.

Selain itu, AC Milan juga dilaporkan akan berjuang mati-matian untuk bisa mempertahankan gelandang asal Spanyol tersebut.

“Milan diyakini akan berjuang keras untuk mempertahankannya setelah ia menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, menjadi vital bagi sistem Milan,” tulis laporan yang dikutip dari Sempre Milan.

Sebelumnya, AC Milan juga telah bersepakat dengan Real Madrid untuk mencantumkan opsi beli Brahim Diaz. Sehingga kemungkinan Rosonerri memperpanjang sang pemain menjadi mungkin.