Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona

Minggu, 30 Oktober 2022 01:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Spanyol (La Liga) yang menyajikan pertandingan seru nan panas antara Valencia vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Spanyol (La Liga) yang menyajikan pertandingan seru nan panas antara Valencia vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Spanyol (La Liga) yang menyajikan pertandingan seru nan panas antara Valencia vs Barcelona.

Pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Barcelona bakal berlangsung di Stadion De Mestalla, Minggu (30/10/22) pukul 02.00 WIB.

Setelah dipastikan gagal merebut tiket babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, pasukan Xavi Hernandez akan memfokuskan diri mereka ke Liga Spanyol.

Di kompetisi domestik, Los Cules bisa dibilang begitu dominan sejauh ini dengan berhasil menduduki peringkat ke dua klasemen sementara Liga Spanyol.

La Blaugrana kini mengoleksi 28 poin dari 11 pertandingan yang telah mereka jalani sejauh ini, terpaut tiga poin dari Real Madrid yang berada di pucuk klasemen.

Ya, Barcelona awalnya sempat memuncaki takhta La Liga beberapa hari saat Los Blancos gagal membawa pulang poin sempurna.

Akan tetapi, El Barca harus merasakan pahitnya dikudeta kala menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di laga bertajuk El Clasico.

Sementara itu, Valencia pastinya tidak akan menjadi lawan yang enteng bagi Sergio Busquets cs karena mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Terlebih lagi, Valencia mempunyai mesin gol baru dalam diri Edison Cavani yang sudah menjaringkan empat gol dari enam laga yang pastinya membuat Barcelona harus waspada.

Berikut link live streaming Liga Spanyol yang mempertemukan antara Valencia vs Barcelona.