In-depth

Manchester United Kembali Perkasa, Deretan Ancaman yang Bisa Diberikan Kepada para Rival!

Minggu, 30 Oktober 2022 17:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United kembali menunjukkan keperkasaannya, beberapa ancaman pun siap menanti klub-klub rival.(Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United kembali menunjukkan keperkasaannya, beberapa ancaman pun siap menanti klub-klub rival.(Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Manchester United kembali menunjukkan keperkasaannya, beberapa ancaman pun siap menanti klub-klub rival.

Manchester United bak seperti singa yang terbangun dari tidurnya setelah dalam beberapa musim sebelumnya mengalami penurunan performa.

Hal itu terlihat dari performa The Red Devils, julukan Manchester United selama 16 pertandingan yang telah mereka jalani pada musim 2022/23.

Meski sempat terseok-seok di pertandingan awal musim kompetisi 2022/23, Manchester United mampu tampil konsisten setelahnya.

Bahkan, Setan Merah semakin hari tak hanya menunjukkan performa yang stabil, tetapi juga performa yang meningkat.

Kedatangan Erik ten Hag memang seperti merubah nasib Manchester United dari yang sebelumnya terseok-seok.

Berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa dan di peringkat ke enam Liga Inggris adalah bukti bahwa kebangkitan Manchester United mulai terpancar.

Terlebih lagi, dalam tujuh laga terakhir yang mereka jalani, Setan Merah sama sekali tak terkalahkan atas lawan-lawannya.

Bahkan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola turut mengakui kebangkitan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag. “Saya merasa United akan kembali, akhirnya United kembali,” ucap Pep dilansir dari Metro.

Kebangkitan Manchester United tampaknya telah membuat beberapa rival mengalami kepanikan. Lantas, ancaman apa saja yang bisa diberikan klub berjuluk Setan Merah tersebut?