Liga Spanyol

Pantang Menyerah, Barcelona Ngotot Bawa Pulang Lionel Messi

Minggu, 30 Oktober 2022 15:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona masih belum menyerah untuk memboyong kembali Lionel Messi ke Camp Nou. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona masih belum menyerah untuk memboyong kembali Lionel Messi ke Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona masih belum menyerah untuk memboyong kembali Lionel Messi ke Camp Nou.

Bahkan, laporan gres menyatakan bahwa Presiden Barcelona, Joan Laporta, berniat membawa pulang Lionel Messi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut diyakini karena Barcelona membutuhkan sosok yang mampu meningkatkan kualitas, bahkan menaikkan standar tim asal Catalan tersebut.

Sehingga, Lionel Messi diyakini oleh para petinggi El Barca sebagai sosok yang sangat dibutuhkan untuk menaikkan mental para pemain.

Apalagi mental para pemain La Blaugrana tengah dipertanyakan setelah baru saja tersingkir dari babak penyishan Grup C Liga Champions 2022/23, karena berada di peringkat 3.

Barcelona tersingkir karena harus kalah 1 gol tanpa balas atas Inter Milan di matchday ketiga. Serta, bermain imbang di putaran berikutnya,dengan skor 3-3.

Selain itu, tim besutan Xavi Hernandez tersebut juga dua kali dipermalukan oleh Bayern Munchen, dengan skor 2-0, dan 0-3.

Sehingga, melansir dari Sport, Joan Laporta telah membulatkan tekatnya untuk mengembalikan Lionel Messi ke Barcelona.

Hal tersebut tentunya menjadi langkah yang mengejutkan, mengingat situasi keuangan klub yang bermarkas di Spotify Camp Nou tersebut belum stabil.

Kendati demikian, Lionel Messi menjadi prioritas Barcelona di bursa transfer mendatang. Meski, langkah tersebut dinilai tidak akan mudah.