Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Cari Playmaker, Barcelona Incar 19 Pemain!

Minggu, 30 Oktober 2022 06:32 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Reuters/Juan Medina
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (29/10/22) kemarin, mulai dari AC Milan cari playmaker hingga Barcelona incar 19 pemain. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (29/10/22) kemarin, mulai dari AC Milan cari playmaker hingga Barcelona incar 19 pemain. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (29/10/22) kemarin, mulai dari AC Milan cari playmaker hingga Barcelona incar 19 pemain.

Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan hingga saat ini terus berupaya untuk menyiapkan beberapa rencana jangka panjang.

Salah satu rencana yang coba dilakukan oleh AC Milan saat ini adalah dengan mendatangkan pemain-pemain yang nantinya dapat menjadi investasi jangka panjang klub.

Nama pemain yang muncul sebagai salah satu incaran utama AC Milan saat ini merujuk pada sosok playmaker yang kini bermain untuk Atletico Madrid, Joao Felix.

Joao Felix sendiri menjadi salah satu nama yang ingin didatangkan oleh AC Milan untuk menggantikan peran yang bisa saja ditinggalkan Brahim Diaz.

Seperi yang diketahui, Brahim Diaz sendiri didatangkan oleh AC Milan dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman. 

Namun tampaknya, kebersamaan AC Milan dengan Brahim Diaz tak akan berlangsung lama, mengingat Los Blancos sendiri ingin memulangkan sang pemain kembali ke Santiago Bernabeu.

Nama Joao Felix sendiri muncul dikaitkan dengan AC Milan setelah dirinya dirumorkan akan segera hengkang dari Atletico Madrid.

Kabar tersebut mencuat lantaran Felix sendiri sudah tak sejalan dengan gaya bermain yang diterapkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Bukan hanya itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli juga disebut sangat mengidamkan kehadiran Joao Felix di dalam skuadnya.