In-depth

Catatkan Clean Sheet saat Man United Lawan West Ham, Momen Kebangkitan Harry Maguire?

Senin, 31 Oktober 2022 19:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Harry Maguire, turut membantu timnya catatkan clean sheet saat lawan West Ham. Bakal jadi momen kebangkitannya?

Hasil memuaskan kembali diraih Manchester United kala menghadapi West Ham United pada pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (30/10/22) malam WIB.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Old Trafford, Manchester United berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang dicetak Manchester United dalam pertandingan tersebut datang lewat sundulan Marcus Rashford pada menit ke-38.

Hasil ini membuat Manchester United semakin mantap duduk di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 23 poin.

Manchester United berhasil menyalip Chelsea yang kalah dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut membuat delapan pertandingan terakhir Manchester United berakhir tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Namun, di balik kemenangan atas West Ham tersebut, satu sorotan tertuju kepada salah satu pemain di lini belakang Manchester United.

Ya, pemain tersebut adalah Harry Maguire. Maguire kembali diturunkan oleh Erik ten Hag setelah drinya mengalami cedera.

Kembalinya Harry Maguire telah membuat Manchester United turut mencatatkan clean sheet dalam laga semalam. Akankah momen tersebut menjadi kebangkitan Maguire?