Piala Dunia 2022

Dari Jagoan Chelsea hingga Jenderal Real Madrid, 5 Pemain Uzur yang Bakal Tampil di Piala Dunia 2022

Senin, 31 Oktober 2022 21:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut deretan pemain uzur yang bakal tampil di Piala Dunia 2022, di mana ada nama jagoan Chelsea hingga metronom Real Madrid. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut deretan pemain uzur yang bakal tampil di Piala Dunia 2022, di mana ada nama jagoan Chelsea hingga metronom Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan pemain uzur yang bakal tampil di Piala Dunia 2022, di mana ada nama jagoan Chelsea hingga metronom Real Madrid.

Dalam waktu 20 hari lagi, Piala Dunia 2022 akan digelar. Para negara kontestan pun mulai mempersiapkan daftar pemain yang akan dibawanya.

Belakangan beberapa negara kontestan pun terus mulai merilis daftar pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang.

Sebagai contoh ada Timnas Spanyol yang telah merilis 55 nama pemain sebagai calon-calon pemain yang akan dibawa ke ajang empat tahunan itu.

Dari 55 nama ini, nantinya akan sekitar ada 26 pemain yang akan dipilih dan dibawa untuk membela La Furia Roja di Piala Dunia.

Selain Timnas Spanyol, ada beberapa negara lainnya yang juga telah memanggil beberapa nama yang akan disortir untuk ajang ini.

Sebut saja Belanda yang telah merilis 39 pemain. Lalu ada tuan rumah Qatar yang telah merilis 30 pemain, Argentina dengan 48 pemain, dan Belgia.

Dari sekian banyak pemain yang ada, rata-rata pemain yang dipanggil adalah pemain yang berada di usia emasnya sebagai pemain.

Namun ada beberapa negara yang memilih mengandalkan pemain tua untuk menambah pengalaman dalam skuadnya.

Setidaknya ada lima pemain uzur yang akan tampil dan jadi andalan di Piala Dunia 2022 nanti. Siapa sajakah para pemain tua tersebut?