In-depth

Isyaratkan Cuci Gudang, Deretan Pemain Ini Bakal Dibuang Barcelona pada Januari Nanti

Senin, 31 Oktober 2022 19:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pablo Morano
Xavi Hernandez isyaratkan cuci gudang di Januari, berikut deretan pemain yang berpotensi dibuang Barcelona. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Xavi Hernandez isyaratkan cuci gudang di Januari, berikut deretan pemain yang berpotensi dibuang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Xavi Hernandez isyaratkan cuci gudang di Januari, berikut deretan pemain yang berpotensi dibuang Barcelona.

Nasib raksasa Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona bak sedang dalam titik terendah mereka setelah gagal memastikan diri lolos ke babak 16 Liga Champions 2022/23.

Barcelona harus memupus mimpinya untuk tetap berlaga di Liga Champions setelah kalah melawan Bayern Munchen, 0-3, di laga penentuan babak penyisihan grup.

Situasi tersebut membuat Barcelona harus segera mengambil langkah cepat untuk membenahi diri mereka. Saat ini target yang mungkin masih dapat dicapai Barcelona adalah menjuarai Liga Spanyol dan Liga Europa.

Langkah anyar Barcelona dikabarkan akan membenahi lini tengah yang pada beberapa waktu lalu mendapat sorotan. Salah satunya adalah keinginan merekrut Ruben Neves.

Akan tetapi, langkah Barcelona tersebut setidaknya tak akan mudah tercapai sebab mereka harus melepaskan beberapa pemainnya.

Gerard Pique dan Memphis Depay dikabarkan menjadi nama-nama yang akan dilepas Barcelona sesegera mungkin demi rencana tersebut.

Memphis Depay kemungkinan besar akan merapat ke salah satu raksasa Liga Italia, Juventus. Bianconeri bahkan telah menyatakan ketertarikannya dengan pemain asal Belanda tersebut.

Namun, selain Memphis Depay, ada pemain lain yang dikabarkan akan dilepas Barcelona pada Januari nanti. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.