Liga Italia

Jadi Korban Penusukan, Pablo Mari Dapat Surat Cinta dari AC Monza

Senin, 31 Oktober 2022 15:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Pablo Mari pemain Deportivo menunjukan ekspresi gagal membawa timnya promosi ke La Liga Spanyol. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Pablo Mari pemain Deportivo menunjukan ekspresi gagal membawa timnya promosi ke La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Pemain AC Monza, Pablo Mari, mendapat surat cinta dari klub Liga Italia (Serie A) tersebut, setelah dirinya keluar dari rumah sakit.

Sebelumnya Pablo Mari yang dipinjamkan oleh Arsenal ke AC Monza, harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka tikam pada bagian punggung.

Hal tersebut dikarenakan Pablo Mari menjadi salah satu korban penusukan oleh seorang pengunjung supermarket di kota Milan.

Namun, saat ini laporan menyebutkan bahwa kondisi yang dialami penggawa AC Monza tersebut telah berangsur membaik.

Sehingga, bek asal Spanyol tersebut bisa fokus untuk melanjutkan proses pemulihan kondisi kesehatannya dari rumah.

Melansir dari Eurosport, setelah keluarnya Pablo dari rumah sakit, AC Monza mengirimkan pesan untuk sang pemainnnya itu.

Pesan tersebut dikirimkan oleh Adriano Galliani, selaku Direktur Monza, yang mengatakan bahwa tim tetap berada disamping Pablo Mari.

“Pablo terkasih, kami semua di sini dekat dengan Anda dan keluarga Anda, kami mencintaimu, terus berjuang seperti yang Anda tahu bagaimana melakukannya.”

“Anda (Pablo Mari) adalah seorang pejuang dan Anda akan segera sembuh. Pablo, kami menunggumu!” terang Presiden AC Monza.

Selain itu, AC Monza memiliki permintaan yang diajukan kepada pemangku Liga Italia, untuk menghormati Pablo Mari.