Liga Indonesia

Liga 1: Usai Libur 10 Hari, Luis Milla Beberkan Agenda Latihan Persib Bandung

Senin, 31 Oktober 2022 09:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ilham Oktafian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persib Bandun, Luis Milla mengatakan skuat Maung Bandung rencananya akan kembali menggelar latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/10/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Persib Bandun, Luis Milla mengatakan skuat Maung Bandung rencananya akan kembali menggelar latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/10/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persib Bandun, Luis Milla mengatakan skuat Maung Bandung rencananya akan kembali menggelar latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (31/10/22).

Sesi latihan tersebut, bakal menjadi yang pertama bagi tim kebanggaan Bobotoh setelah pemain mendapatkan diliburkan selama 10 hari dan menjalankan program latihan secara daring selama sepekan.

"Rencananya adalah latihan di lapangan dilakukan di Sidolig besok," kata Luis Milla kepada wartawan, Minggu (30/10/22).

Menurut pelatih asal Spanyol ini, program latihan di Stadion Persib rencananya akan berlangsung selama empat hari, setelah itu skuat Persib Bandung dijadwalkan akan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

'Lalu dilanjutkan latihan hingga Kamis, jadi empat hari," jelas Luis Milla.

Saat ini, Luis Milla bersama dua asistennya Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez masih berada di negaranya Spanyol.

Sehingga, dalam beberapa hari ke depan kemungkinan besar sesi latihan skuat Maung Bandung belum dilatih langsung oleh Luis Milla dan bakal dipimpin oleh asisten pelatih lokal, diantaranya Yaya Sunarya dan Budiman.

"Tim pelatih dari Spanyol akan melakukan perjalanan hari Kamis dan pada hari Jumatnya kami akan berlatih di stadion, itu rencananya," ujarnya.

Selain itu, pada pekan ini Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan kemungkinan besar bakal mendapat program latihan pada sore hari. Luis Milla, tidak membeberkan alasan dipilihnya sore hari sebagai waktu untuk berlatih.

"Rencananya di pekan ini Persib berlatih di Sidolig. Besok latihan sore, Selasa hingga Kamis juga di sore hari," jelasnya.