Liga Spanyol

Real Madrid Gagal Raih Poin Sempurna, Carlo Ancelotti 'Salahkan' Wasit

Senin, 31 Oktober 2022 14:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Javier Barbancho
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, gagal raih poin sempurna kontra Girona yang membuat pelatih bernama Carlo Ancelotti ‘salahkan’ kinerja wasit. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, gagal raih poin sempurna kontra Girona yang membuat pelatih bernama Carlo Ancelotti ‘salahkan’ kinerja wasit.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, gagal raih poin sempurna, sang pelatih bernama Carlo Ancelotti ‘salahkan’ kinerja wasit.

Kegagalan Real Madrid meraih poin sempurna di lanjutan laga Liga Spanyol ini harusnya membuat Carlo Ancelotti tersadar bahwa dia perlu pengganti Karim Benzema.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sebelumnya berujar bahwa dirinya sudah puas dengan skuad Los Blancos saat ini kendatipun Benzema kerap dirundung cedera.

Penyerang gaek asal Prancis ini sejatinya sudah sempat menepi pada September lalu, tetapi ketiadaan Benzema saat itu masih bisa diatas Real Madrid yang menjalani laga tanpa kekalahan.

“Kami tidak memikirkan jendela (transfer) musim dingin, kami tidak tertarik padanya,” kata Ancelotti pada konferensi pers menjelang pertandingan Real Madrid kontra Girona.

“Inilah skuad yang akan berlanjut hingga akhir musim dan tidak akan berubah,” kata pelatih asal Italia itu sekali lagi.

Sementara itu, Benzema kini sudah melewatkan dua laga Liga Spanyol kontra Sevilla dan Girona serta pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig buntut mengalami kelelahan otot di paha depan.

Walaupun demikian, Ancelotti ada baiknya setidaknya mencari pelapis Karim Benzema pada Januari mendatang mengingat Rodrygo juga masih bisa diterpa cedera dan Eden Hazard sendiri kerap menjadi ‘langganan BPJS’.

Real Madrid kini mau tidak mau harus kehilangan dua poin buntut kegagalan mereka mencetak satu gol lagi untuk menang setelah bermain imbang 1-1 kontra Girona.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, justru malah ‘menyalahkan’ kinerja wasit alih-alih memikirkan mencari pelapis Karim Benzema yang kian lapuk dimakan usia.