Liga Inggris

Liga Champions: Cosplay Jadi Maguire, Liverpool Wajib Cadangkan Pemain Ini Lawan Napoli

Selasa, 1 November 2022 22:25 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Liverpool (Premier League), Jurgen Klopp, tampaknya bakal mencadangkan salah satu pemain bertahannya karena tampil buruk layaknya Harry Maguire. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Liverpool (Premier League), Jurgen Klopp, tampaknya bakal mencadangkan salah satu pemain bertahannya karena tampil buruk layaknya Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Pelatih Jurgen Klopp, tampaknya bakal mencadangkan salah satu pemain bertahan Liverpol karena tampil buruk layaknya Harry Maguire di awal musim Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Siapakah dia?

Seperti diketahui, Liverpool baru saja mengalami nasib yang tak enak pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pada akhir pekan lalu saat menjamu Leeds United di Stadion Anfield.

Bukannya meraih kemenangan, Liverpool justru kembali dibuat sengsara karena kalah dari Leeds United dengan skor 2-1.

Berkat kekalahan tersebut, Liverpool semakin sulit untuk bersaing memperebutkan juara Liga Inggris karena terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen sementara musim ini, yakni Arsenal.

Jelas hasil ini membuat fans Liverpool geram, apalagi kemarahan fans bakal tertuju pada salah satu sosok bek andalan mereka, yakni Joe Gomez.

Pasalnya Joe Gomez menjadi salah satu penyebab kekalahan Liverpool atas Leeds United di laga kandang pada akhir pekan kemarin.

Di awal babak pertama, Joe Gomez melakukan blunder fatal dengan berniat melakukan umpan ke arah Alisson Becker. Sayangnya umpan Joe Gomez tersebut berjalan tidak sempurna dan berhasil dimanfaaktan dengan baik oleh pemain Leeds United, Rodrigo.

Semula Mohammed Salah bisa menyelamatkan muka Liverpool dengan berhasil menyamakan skor lewat gol di menit ke-14 usai memanfaatkan umpan Andrew Robertson.

Tetapi kontribusi Mohammed Salah akhirnya berujung sia-sia setelah Leeds United berhasil memimpin kedudukan hingga pertandingan berakhir lewat gol Crysencio Summerville di menit ke-89.