Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Dinamo Zagreb, The Blues Jangan Lengah!

Selasa, 1 November 2022 19:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Dinamo Zagreb (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Dinamo Zagreb (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions antara Chelsea vs Dinamo Zagreb, Kamis (3/11/22) mulai pukul 03:00 WIB.

Pertandingan pekan ke-6 Liga Champions akan kembali menyajikan pertandingan seru antara Chelsea vs Dinamo Zagreb di Stadion Stamford Bridge, London.

Chelsea akan menjajal klub papan atas Liga Kroasia, Dinamo Zagreb dalam pekan terakhir fase grup Liga Champions 2022-2023.

Tim asuhan Graham Potter telah mengamankan posisi mereka di fase grup Liga Champions. Pasalnya, Chelsea saat ini mengamankan posisi puncak klasemen grup E.

Aubameyang dkk berhasil meraih 3 kemenangan beruntun pada laga terakhir, setelah pontang-panting di awal musim Liga Champions.

Pada pertandingan terakhir, The Blues berhasil mengamankan poin ketika bertandang ke Stadion Red Bull Arena. Chelsea menaklukkan RB Salzburg dengan gol Mateo Kovacic (23’) dan Kai Havertz (64’).

Perlu diwaspadai oleh Graham Potter, satu-satunya kekalahan The Blues di fase grup adalah ketika bersua dengan Dinamo Zagreb pada laga perdana Liga Champions.

Kala itu, Thomas Tuchel masih menjabat sebagai pelatih tim London Biru. Laga kali ini bisa menjadi ajang balas dendam sekaligus momen Graham Potter menunjukkan keahliannya sebagai pelatih kelas dunia.

Sementara itu, Dinamo Zagreb harus kerja ekstra untuk finis di posisi ketiga grup E dan lolos ke babak play off babak sistem gugur Liga Europa. Pasalnya, saat ini Mislav Orsic dkk terbenam di posisi juru kunci.

Sepanjang pertandingan Liga Champions, Dinamo Zagreb hanya mampu meraih satu kemenangan saat melawan The Blues. Pada laga terakhir, klub asal Kroasia ini harus tunduk dari AC Milan dengan skor 4-0.