Liga Inggris

Thomas Partey dan Casemiro Gacor, Siapa yang Terbaik di Mata Legenda Man United?

Selasa, 1 November 2022 19:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shaun Botterill/Getty Images
Duel dua pemain Arsenal, Thomas Partey saat dihadang Paul Pogba di laga Liga Inggris. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Duel dua pemain Arsenal, Thomas Partey saat dihadang Paul Pogba di laga Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand membuat sebuah pengakuan terhadap Thomas Partey di tengah perdebatan yang melibatkannya dengan Casemiro.

Rio Ferdinand merasa sangat senang dan terkesan dengan penampilan Thomas Partey setelah Arsenal menang dengan meyakinkan atas Nottingham Forest di Liga Inggris.

Pria kelahiran London, 7 November 1978 ini menilai bahwa Thomas Partey yang menjadi jenderal lapangan tengah Arsenal merupakan gelandang terbaik di Liga Inggris saat ini.

Rio Ferdinand mengatakan hal tersebut setelah melihat bagaimana performa Thomas Partey selama berseragam Arsenal.

Thomas Partey berperan dalam menjaga keseimbangan di sektor tengah tim Meriam London. Selain itu, Gelandang asal Ghana tersebut juga menyumbang satu gol di laga kontra Nottingham Forest.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut membantu Arsenal menang dengan tendangan jarak jauhnya setelah menerima assist dari Reis Nelson.

Selain itu, Thomas Partey juga memiliki peran memperkuat dan menyatukan tim The Gunners tersebut.

Sejauh ini, Thomas Partey bersama dengan Arsenal hanya menderita satu kekalahan di Liga Primer Inggris ketika berhadapan dengan MU di Old Trafford pada Minggu, (4/9/2022).

Menurut Rio Ferdinand, Thomas Partey tak tersentuh di tim Arsenal seperti halnya Casemiro. Pemain asal Brasil itu dinilai telah mengubah lini tengah Manchester United dengan pengalaman dan keterampilannya.

Casemiro belakangan bermain luar biasa setelah membantu MU menahan imbang Chelsea dan menang 1-0 atas West Ham United di lanjutan Liga Inggris 2022/23.