Liga Inggris

Mulai Pulih Usai jadi Korban Penikaman di Italia, Pablo Mari Dapat Kado Spesial dari Arsenal

Senin, 31 Oktober 2022 12:52 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Pablo Mari yang masuk rumah sakit akibat ditikam pasien penyakit mental mendapat dukungan moral dari Arsenal meski sedang dipinjamkan ke Monza.(Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © Reuters/David Klein
Pablo Mari yang masuk rumah sakit akibat ditikam pasien penyakit mental mendapat dukungan moral dari Arsenal meski sedang dipinjamkan ke Monza.(Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Merebut puncak klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 bukan satu-satunya yang ada di pikiran Arsenal saat bertanding melawan Nottingham Forest pada Minggu (30/10/22) lalu.

The Gunners juga ingin memberikan hadiah penyemangat terbaik bagi penggawa mereka, Pablo Mari, yang saat ini masuk rumah sakit setelah jadi korban penikaman di Italia.

Mari memang sedang menjalani masa peminjaman di Monza yang merupakan salah satu klub promosi Liga Italia namun ia tetaplah bagian dari keluarga Arsenal.

Maka dari itu sudah sewajarnya insiden yang dialami defender asal Spanyol itu juga menjadi beban bagi Meriam London dan mereka sudah menunjukkan dengan cara termanis.

Para pemain Arsenal tampak membentangkan jersey bernomor punggung 22 milik Mari tepat setelah Gabriel Martinelli membuka keunggulan atas Forest di menit kelima.

Sepuluh pemain outfield tuan rumah semuanya ikut berpose di sudut lapangan Emirates Stadium bersama seragam tersebut yang tentunya untuk menunjukkan support pada salah satu rekan mereka.

Gestur manis tersebut tidak luput dari perhatian Mari yang saat ini masih berada di rumah sakit untuk merawat luka tusukan pisaunya.

Pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasih pada kepedulian Arsenal pada kondisinya dengan cara mengunggah ulang momen jerseynya ditampilkan ke Instagram.

© Instagram: pablomv5
Arsenal Dukung Pablo Mari Copyright: Instagram: pablomv5Instastory Pablo Mari

Mari juga tidak lupa jika dukungan terhadap kesembuhannya juga datang dari publik terutama fans.

Lewat unggahan yang berbeda, jebolan akademi Mallorca tersebut berterimakasih sekaligus menyampaikan belasungkawa pada korban tewas di tragedi yang sama.