Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Man United Gusur Chelsea

Senin, 31 Oktober 2022 07:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) per Senin (31/10/2022) yang mana Arsenal kembali ke puncak dan Manchester United gusur Chelsea dari peringkat 5. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) per Senin (31/10/2022) yang mana Arsenal kembali ke puncak dan Manchester United gusur Chelsea dari peringkat 5.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) per Senin (31/10/2022) yang mana Arsenal kembali ke puncak dan Manchester United gusur Chelsea dari peringkat 5.

Seperti yang diketahui, pertandingan ke-14 Liga Inggris baru saja usai Senin (31/10/2022) dini hari tadi.

Arsenal kembali ke puncak klasemen setelah membantai Nottingham Forest 5-0 di Emirates Stadium dan melengserkan Manchester City yang sebelumnya menang 0-1 atas Leicester City kemarin Sabtu.

Lima gol Arsenal dilesatkan oleh Gabriel Martinelli pada menit kelima, Reiss Nelson (49’ dan 52’), Thomas Partey (57’), dan Martin Odegaard (78’).

Dengan demikian, The Gunners berhak bertengger di pucuk dengan raihan 31 poin, terpaut dua angka dari The Citizens di peringkat kedua.

Di sisi lain, Manchester United sukses menggusur Chelsea dari peringkat kelima setelah mampu membawa pulang angka penuh melawan West Ham United.

Gol semata wayang Marcus Rashford pada menit ke-38 cukup bagi Setan Merah untuk menggeser Chelsea yang terbantai 4-1 dari Brighton & Hove Albion hari Sabtu kemarin.

Dengan demikian, Manchester United bertengger di posisi kelima dengan raihan 23 poin, terpaut dua angka dari Chelsea di posisi keenam.

Manchester United memiliki kans untuk bisa masuk empat besar mengingat Setan Merah masih mengantongi satu laga tersisa.

Berikut klasemen Liga Inggris per Senin (31/10/2022).